Senin, 22 Agustus 2011

kuliner:coto makasar

Bismillahirrohmanirrohim..
Assalamualaikum..
seperti yang pernah saya sungging di posting sebelumnya, akhirnya saya merasakan yang namanya coto makasar. pertama kali nyoba, lidah saya kurang begitu cocok ternyata. entah emang rasa coto yang begini atau..*** saya juga tidak tahu. yang jelas ini saya kasi jepretan dari coto makasar yang saya temukan. sebenarnya saya pengen coto makasar yang sudah terkenal di daerah jais2 situ,tapi tadi ga sempet, jadi ya cari yang agak deketan aja. :D maaf saya tidak mau ngasih tau beli dimana, kalo ada yang enak baru saya kasi tau..hehehehe...yang ini agak mahal juga, seporsi 15000 itu belum ketupat. tapi tadi saya ga dapet ketupat, melainkan buras. buras sendiri menurut saya rasanya kayak lemper. hehehehehe..burasnya enak kok..:)
burasnya enak..:)

detail isi coto makasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment this article. :)