Sabtu, 26 Januari 2013

BUTET di Marelan

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr.wb

Haloooooo...dengan siapa disana?? "ini Butet bang di Marelaaaaan . :D aaaaaaaaak, senang rasanya bisa bertemu dengan kawan baru yang gila abisss..hahahaha, 13 hari di Medan memang terasa singkaaat sekali. tinggal di hotel deket Istana Maimun, tapi ga sempat masuk Istananya. hahaha, InsyaAllah kalo ada rejeki kesono lagi. ngomong2 tentang kawan baru, siapakah mereka? yay! inilah si Abangnya BUTET, jalan pertama kali ke Wajir. sumpah, saltum gue, bukan saya saja, 2 orang teman saya juga. kita bagaikan pembantu dan majikan. wkwkwk, si abang uda necis pake pantopel, kemeja, klimis. sedangkan kita, pake kaos,jeans, sepatu sandal teplek.haha, konyol bah. :D. pas jalan berikutnya si abang sadar, dan akhirnya pake kaos, jeans, kets. lumayan nyantai laaah,. :D. banyak banget sebenernya cerita-cerita menarik dari si abangnya butet ini. pengalamannya pun banyak, dari front office hotel, "abang nonenya" Serdang Berdagai, model body painting lah, model majalah dan banyak lagi. salut deh. :D semoga tercapai cita-cita jadi presiden yak, entah Indonesia jadi segila apa kalo lo presidennya bang, hahahahaha :D
Dan para butetnya adalah 3 cewek yang baru pertama kali nginjek Medan dan Dora banget. Ga mau rugi deh pokoknya dapet tiket gratis ke Medan, hotel gratis, jemputan gratis,wkwkwk, dimanfaatkan dengan baik. walopun tujuan utama ke Medan sebenernya kerja tapi tetep aja ga mau rugi dah pokoknya. Wajib dan harus jalan-jalan. hahaha, 3 Butet + 1 Abang Butet,kumpul. aaaaak, pasti berisik. apalagi si Westi yang ketawanya kayak si Butet Marelan. hahaha. capek lah pokoknya kalo ketawa. Next, kita tunggu si Abang kaya yaaa..biar kita dapet tiket gratis ke Nias :D
Saya, Pipit, Bang Dika
@ Pantai Cermin
Saya, Westi, Bang Dika
@Pancing
BUTET
@Nelayan Merdeka Walk
Westi, Pipit, saya
@Pantai Cermin
Pipit, saya, Westi
@Pantai Cermin
Saya, Westi, Pipit
Air Terjun Sipiso-piso
Pipit, Wessti, Saya
@Gundalin Brastagi
with bang Dika @Nelayan Merdeka Walk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment this article. :)