Rabu, 25 Mei 2011

cinta yang kembali...

Gendut..gendut..siapakah dia??hehehe..gendut merupakan satu makhluk Gendut, Appa, Lebar, bIg, gajaH. Hahahaha,..sebut saja gendut. dia yang sekarang ini memberi warna dalam hidupku. Ciyeh,,semoga selamanya..Aminn...
Dari mana aku dapet makhluk segede ini???
Berawal dari Kerja Praktekku di Jakarta. Di Astra International lebih tepatnya. Aku, Gendut, Rijal, dan Fai. Sekelompok makhluk dari Kota menuju Kota. Hahahaha,.maksud ane dari Surabaya (*padahal yo asline soko deso kabeh) menuju Jakarta, Kota Metropolitan yang ruwet kayak kabel-kabelku kalo lagi arisan.:p berangkat empat bulan yang lalu (Tengah Juni deh pokoknya) pake kereta antara eksekutif dan ekonomi alias bisnis Gumarang, yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi Surabaya menuju Stasiun Senen Jakarta. Yeahh..kite berangkat dari Pasar Turi pukul 17.brapa gitu lupa, sampe Senen jam 4 ato 5 pagi kayaknye. Dari Senen, kita menuju Tangerang. Memang sih, sebenarnya KP kita ga di jakartanye tapi di Tangerang tepatnya di BSD City. Lha, ke tangerang kite nyewa mobil. Lumayan murah sih, berempat ke tangerang pake mobil 150 saja. Ga capek pula. Di tangerang kita menuju kosan Mbak Silvy. Hohohoho...pas itu Tangerang ujan. Emang pas musim ujan sih,.nah, sampe kosan ga ada Mbak Silvy, untung ibu kosan baek. Setelah beberapa menit kemudian, Mbak Silvy dateng deh sama Mas Muza. nah kita kuasai deh kamar Mbak Silvy. Hahahaha..kasian..eh, tapi..Makasih ya Mbak..Mas..hoho^^.
Pas hari itu juga, kita disuru ke kantor. Ya basa basi dululah sebelum benar-benar kerja. Sampai di kantor kita ketemuan sama Pak Adi (mirip Kirisima San,hehe..) trus makan siang juga sama para alumni yang kerja di Astra. Ada Mbak Icha, Mbak Ully, Mbak Diah, Mbak Yuan, Mas Muza, dan Mbak Silvy. Seneng banget bisa ketemu mereka. Hoho...eh, bakalan panjang deh kalo aku critain semuanya selama dua bulan disini. Bisa –bisa jadi senovel. Apa tak terbitin aja sekalian???!!hahahaha..
Nah, selama kurang lebih dua bulan itu, benih – benih cinta pun tumbuh diantara kami. Khususnya saya. Hahahahaa..lucu juga kalo nginget2..gimana ga tumbuh?rumah seatap. Tiap pagi saling bangunin, masak bareng, ke kantor bareng, jalan – jalan bareng, belanja bareng, cerita2 bareng,hahahaha..seneng juga..pas sakit juga ga sendirian, ada yang ngrawat. Hehe..disuapin juga. Hoho..makasi ya ndut..mungkin tempat-tempat bagi kami yang sangat penting untuk diingat ya Kos, Ancol(tempat eksekusi katenye..:P), ITC BSD (tempat kencan pertama.haha..), Plasa BSD, dan lain-lain..hehehehe...banyak sih,.happy with you
Memang nyenengin kalo deket makhluk gede ini, ngayomi (kata fai) gitu, sopan, baek, nurut banget sama ibuknye, sayang banget ma adek2nye, selalu bisa bikin orang disekitarnya terhibur, perhatiannya level tinggi.gimana ga luluh hati ini,hehehe...makasih genduuuttt....semoga engkau menjadi yang terakhir dalam hidupku, yang selalu ada di saat pagi, ku membuka mata...lalalalala...(singing)

Gendut a.k.a Galih Kurdinar Purdaniyanto

2 komentar:

Thanks for comment this article. :)