Selasa, 24 Mei 2011

Halo Dunia..:)

Bismillahirrohmanirrohim...
Assalamualaikum..

Halo Dunia......:)
yattaaa....i got another blog!yeyeyeye..hehehehe..selamat datang di Blog pribadi saya. perkenalkan. Saya Faza Nailul Maziya. biasa dipanggil Faza,panjul,dll. tapi saya pengen bikin nickname khusus buat di blogger nih, call me za aja ye...hahahaha..ga ngaruh sih sebenernya.hohohoh..hmm...sebenernya aku punya blog laen klik aja kalo mau mampir juga, dan niatnya hanya khusus untuk tutorial2 aja tentang My Another World a.k.a IT. yeahhh...dan blog ini khusus untuk berbagi cerita2,pengalaman2 pribadi,sifatnya lebih ke umum gitu lah..hohohohoh..
okelah, cukup sudah overview dari saya, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, bisa memberikan kebahagiaan bagi kita semua, Amiin,,:)
sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf (kayak pidato aje :P)
Wassalamualaikum wr.wb


sincerely,

za

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment this article. :)