Selasa, 24 Mei 2011

peteranswers.com

hiyahahahhahhaa,,,situs paling gokil yang pernah kutemui..pernah denger kawan2??!!ntu situs yang jika kita tnya sesuatu dia bakal menjawab dengan benar. IIIWWAAWW,,apakah itu benar??bahkan kita sedang melakukan apa pun dia bakal tahu..
hahahaha,,jadi inget kejadian konyol di Plasa Kampus Sistem Informasi ITS tercinta ini.sekonyong-konyong mahasiswa yang masi cupuu ini terpana dan ternganga dan terpesona dengan kecanggihan dan keahlian si Peter ini. Gmn nggak??!!seseorang ahli Peter yang pura-pura sebagai mahasiswa yang lugu biasa ini menunjukkan kepada teman-temannya tentang kecanggihan si Peter ini. Dia mendemokan situs ini kepada teman-temannya. Sehingga, sangat bias ditebak,,anak-anak percaya dan yakin, kagum, kaget, serta takut sama situs ini.hahahaha..contoh aja neh..suatu hari si Dona memakai jilbab warna coklat. Dan suatu ketika si Zaldi, si Pendemo peter ini mulai mencoba si Peter, dia membuat pertanyaan: “apa warna jilbab dona?” eh, ketika dienter, siPeter pun menjawab dengan “coklat”. Iwaw..siapa yang ga nganga liat hasil yang begitu akurat kebenarannya itu. Bahkan sampai (maaf) celana dalem pun si Peter bias mengetahuinya.
Sadarkah kalian kalo kalian sedang ditipu oleh para ahli-ahli Peter ini??hahahaha..sungguh situs yang lucu dan konyol. Mau tau triknya seperti apa???!!!
Sebenarnya, yang membuat jawaban itu adalah kita sendiri. Triknya adalah: pada kolom permintaan, kita ketik jawaban yang akan kita keluarkan kepada korban dengan didampingi tanda titik. Sebagai contoh yaitu: pada field yang atas yang terdapat tulisan Peter, please answer: sebenarnya kita menulis .jawaban. akan tetapiyang tertulis adalah Peter, please answer. Itulah trik dari situs ini. Jadi yang akan menjadi jawaban adalah ketikan yang didampingi tanda titik.
Selamat deh buat yang sudah tertipu!!!
Hahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment this article. :)